Penjual Foredi di Kabupaten Tangerang

Alamat Penjual Foredi di Kabupaten Tangerang

cropped-foredi-tangerang

Membuat pelanggan puas dengan produk kami merupakan salah satu harapan kami. Kami menawarkan produk produk herbal yang pastinya berkhasiat dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Selain khasiatnya produk herbal kami memiliki kualitas yang sangat luar biasa khususnya salah satu produk kami yang ampuh dalam mengatasi masalah suami istri seperti hubungan biologis yakni Foredi. Foredi merupakan produk andalan dalam mengatasi problematik kurang harmonisnya suatu rumah tangga.

agen resmi fiforlif di tangerang selatan

Produk foredi terjamin keherbalannya 100% dan sangat di rekomendasi pula oleh dr.Boyke beliau merupakan salah satu dokter yang termasyhur di indonesia selain itu beliau pun sangat ahli dalam mengatasi permasalahan yang menyangkut hubungan biologis suami istri sehingga dr.Boyke menjadi kepercayaan bagi masyarakat dalam hal demikian. Jika produknya saja sudah di rekomendasi oleh yang ahli pastinya produk herbal kami sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan manfaatnya dalam mengatasi masalah yang mungkin selama ini belum teratasi. Dengan adanya produk kami semoga dapat membantu anda dalam menyelesaikan keluhan yang anda alami..

Berikut ini bahan baku yang terkandung didalam produk Foredi tersebut

Piperis Folium, dikenal secara luas dengan nama sirih
Piperis albi semen, biasa kita kenal dengan Merica atau lada
Jingiberis rhizome atau lebih kita kenal dengan nama Jahe
Uricaria gambir sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan gambir
Alii sativi bulbus atau bawang putih
Myristicae semen atau biasa kita sebut pala
Arecae fructus, lebih kita kenal sebagai buah pinang
Curcumae domesticae rhizome atau kunyit
Semua komposisi Foredi di atas dapat memainkan perananya sesuai dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Bahan-bahan tersebut diproses melalui serangkaian prosedur dan mekanisme menggunakan teknologi farmasi modern. Teknologi yang digunakan juga sesuai dengan standar mutu GMP (Good Manufacturing Practices) dan sudah teruji secara klinis dengan sangat baik.

DEPKES RI POM TR 132 673 781
FOREDI Gel adalah ramuan herbal tradisional untuk organ intim pria dewasa dari Menes Banten

FOREDI Gel merupakan ramuan yang berbentuk Gel (cairan kental) yang terbuat dari rempah-rempah pilihan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Bahan-bahan tersebut diolah sedemikian rupa sehingga menjadi ramuan yang memiliki kegunaan untuk memelihara organ intim pria dewasa (untuk pemakaian luar, bukan untuk diminum).

Rp.225.000/Pack isi 3 Pcs

agen foredi kota tangerang

Info Penjual Foredi di Kabupaten Tangerang

Tinggalkan komentar